Pengabmas Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Tahun 2016

Pedurungan – Semarang. Hari ibu sebagai kebangkitan persatuan dan kesatuan gerak perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa Indonesia karena hari ibu merupakan tonggak sejarah bagi perjuangan kaum perempuan Indonesia.

Minggu 8 Januari 2017, PKK RW 02 Kel. Pedurungan Tengah, Kec. Pedurungan menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat dan Bazaar dalam rangka memperingati Hari Ibu Tahun 2016 dengan mengusung tema “Apresiasi Kreasi dan Kreatifitas Wanita dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga“. Kegiatan yang diikuti seluruh warga di lingkungan RW 02 berjalan lancar, meriah dan penuh semangat. Sebagai bentuk dukungan dalam kegiatan tersebut maka Jurusan Analis Kesehatan ikut berpartisipasi dengan mengadakan pemeriksaaan kesehatan gratis berupa pemeriksaan gula darah dan asam urat untuk lansia.

DSC_2200DSC_2150

Kegiatan positif seperti ini diharapkan mampu menambah dan meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan kekompakan bersama serta meningkatkan rasa kepedulian, kreatifitas dan inovasi remaja dalam bermasyarakat.

DSC_2213DSC_2227

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *