Kegiatan Penerimaan Anggota Ambalan Tahun 2016 Kampus III – Pedurungan

Salam Pramuka,

Pedurungan- Semarang. Telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Penerimaan Anggota Ambalan Tahun 2016  (PAA) di Kampus III  Gudep 06.083-06.084 Ambalan Suryaningrat – Sedyaningsih Jurusan Gizi dan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Semarang pada hari Jumat, 18 Nopember 2016  pukul 16.00 WIB  oleh Ketua Jurusan Gizi  Kak Wiwik Wijaningsih, STP, M.Si dilaksanakan secara “indoor” di Aula lantai 4 Kampus III Jl.W0lter Monginsidi No 115, Pedurungan, Semarang.

Tujuan kegiatan adalah pembentukan watak dan mental menjadi manusia yang berkepribadian dan berjiwa Pancasila bagi seluruh anggota Pramuka ; Memberikan wawasan dan pengalaman anggota Pramuka  dalam hal pengetahuan dan ketrampilan IPTEK kesehatan khususnya melalui kegiatan Saka Bakti Husada .

Upacara diikuti 243 peserta mahasiswa Tingkat I dari Prodi D3 Gizi 78 orang, Prodi D4 Gizi 78 orang dan Jurusan Analis Kesehatan 87 orang,  segenap pembina dan panitia, dihadiri Kakak Sri Wahyuni utusan dari Kampus I Tembalang. Kegiatan PAA berlangsung hari Jumat dan Sabtu 18-19 Nopember 2016 diisi serangkaian kegiatan  meliputi : api unggun, lomba pentas seni,  jelajah malam, bakti lingkungan, lomba yel-yel,  pendalaman materi Krida Saka Bakti Husada, out door games, lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan lomba cerdas tangkas Pramuka. (syd).

 

DSC_1299

Upacara Pembukaan PAA Kampus 3 oleh Ketua Jurusan Gizi, Kak Wiwik Wijaningsih, STP,M.Si.

DSC_1293

Penyematan tanda peserta PAA oleh perwakilan, diikuti semua peserta berjumlah 243 orang

DSC_1297

Doa setelah Upacara Pembukaan PAA (Penerimaan Anggota Ambalan) Kampus 3 Poltekkes Kemenkes Semarang.

 

DSC_1307

Foto bersama para Kakak Pembina dari Jurusan Analis – Jurusan Gizi dan Kak Sri Wahyuni Kakak Pembina          dari Kampus I (no 6 dari kiri)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *