Mas Mbak Analis Kesehatan pada Ajang Pemilihan Mas Mbak Poltekkes Kemenkes Semarang Tahun 2020

Malam puncak pemilihan Mas dan Mbak Poltekkes Semarang tahun 2020 telah dilaksanakan pada hari Jumat, 7 Maret 2020 di Kampus 1 Poltekkes Kemenkes Semarang atau yang biasa disebut dengan kampus pusat. Pemilihan Mas dan Mbak Poltekkes Semarang tahun 2020 ini diikuti oleh seluruh perwakilan terbaik dari setiap jurusan yang ada di Poltekkes  Kemenkes Semarang, salah satu diantaranya yaitu Jurusan Analis Kesehatan yang mengirimkan satu pasangan terbaiknya yakni Hanifullah Hafidz Arrizal dan Farah Dyah Fa’ni. Sebelum diadakannya malam puncak pemilihan Mas dan Mbak Poltekkes Semarang, para finalis telah melakukan serangkaian kegiatan seleksi di kampus pusat diantaranya pembekalan berupa beauty class, modelling class, public speaking, hingga penampilan bakat yang dilaksanakan sehari sebelum malam puncak dilaksanakan.

Perwakilan dari Jurusan Analis Kesehatan yang biasa disapa dengan panggilan Hanif dan Farah ini telah mempersembahkan penampilan spektakuler dan berhasil memukau para penonton yang melihatnya. Penampilan sulap yang dilakukan oleh Mas Analis Kesehatan ini berhasil membuat decak kagum dari orang yang melihatnya, dilanjutkan oleh suara merdu dan tarian yang gemulai dari Mbak Analis Kesehatan serta ditutup dengan tarian kolaborasi dari keduanya membuat penampilan bakat mereka begitu berkesan, sehingga pasangan perwakilan Mas dan Mbak Jurusan Analis Kesehatan ini berhasil membawa penghargaan sebagai Best Talent Mas dan Mbak POLKESMAR 2020.

Selain membawa penghargaan sebagai best talent, Mas Analis Kesehatan yakni Hanifullah Hafidz Arrizal juga berhasil membawa dirinya menuju babak 3 besar dan berhasil meraih peringkat ke tiga atau runner up 2 Mas dan Mbak Poltekkes Semarang tahun 2020. Walaupun acara Mas dan Mbak POLKESMAR 2020 ini telah usai, bukan berarti tugas mereka sebagai Mas dan Mbak Analis Kesehatan 2020 juga telah usai. Mereka akan menjadi ikon atau contoh bagi teman-temannya serta mengajak seluruh mahasiswa jurusan Analis Kesehatan untuk terus maju dan berkembang sehingga dapat mengharumkan nama baik Jurusan Analis Kesehatan maupun Poltekkes Kemenkes Semarang.

“Harapan nya semoga dari pihak kampus di teruskan untuk men support kegiatan-kegiatan mahasiswa baik akademik maupun non akademik, dalam bentuk apapun. Fasilitas untuk mahasiswa maupun dosen juga di perbaiki sehingga dapat menunjang pembelajaran di kelas maupun di laboratorium. Untuk pihak mahasiswa semoga mahasiswa-mahasiswi Jurusan Analis Kesehatan bisa terus aktif dalam berkontribusi di setiap kegiatan kampus maupun di luar kampus demi menorehkan prestasi dan mengharumkan nama baik Analis Kesehatan maupun Poltekkes Kemenkes Semarang” ucap Farah Dyah Fa’ni Mbak Analis Kesehatan 2020.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *