Pemilihan Mas Mbak Jurusan Analis Kesehatan 2020 beserta Pemilihan Duta Zero Waste dan Duta Anti Korupsi

Himpunan Mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan telah menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Mas Mbak Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Semarang yang bertempat di Auditorium Lt.4 Gedung Analis Kesehatan. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yaitu tanggal 12, 13 dan 14 Februari 2020.

Peserta Mas Mbak berjumlah 16 mahasiswa yakni berasal dari 8 kelas berbeda dan dari 3 program studi. Pada hari Pertama yaitu peserta melakukan test tulis yakni untuk mngetahui kemampuan peserta dalam hal pengetahuan dalam lingkup Poltekkes Semarang maupun di luar lingkup tersebut. Pada hari kedua, diadakannya malam bakat yaitu menampilkan bakat para peserta. Selanjutnya pada hari ketiga yakni puncak pemilihan, diadakannya fashion show, speech dan pemberian studi kasus untuk peserta.

Akhirnya terpilih Mas Analis Kesehatan 2020 atas nama Hanifullah Hafidz Arrizal dari Tingkat 1 Sarjana Terapan TLM dan Mbak Analis Kesehatan 2020 atas nama Farah Dyah Fa’ni dari Tingkat 2 DIII Analis Kesehatan.

Selain itu juga terpilih Duta Zero Waste atas nama Baiq Fara Oktavia dari Tingkat 1 DIII TBD dan Duta Anti Korupsi atas nama Muhammad Daffa dari Tingkat 2 DIII Analis Kesehatan serta Mas/Mbak Favorit yaitu atas nama Adinda Nagarani dari Tingkat 2 Sarajan Terapan TLM.

Selamat mengemban tugas, semoga amanah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *