Serah Terima Jabatan Kepengurusan DEMA dan HIMA Tahun 2018

(Kampus 3) Sehubungan dengan telah berakhirnya masa kepengurusan Dewan Mahasiswa (DEMA) dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Jurusan DIII Analis Kesehatan maka perlu dibentuk kepengurusan DEMA dan HIMA yang baru dimana akan menjalankan tugasnya dalam jangka waktu setahun ke depan. Berdasarkan hal tersebut, DEMA dan HIMA mengadakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari periode 2017 ke periode 2018.

DSC_0058 DSC_0070

DSC_0080 DSC_0077

SERTIJAB kali ini mengangkat tema “Terbentuknya Organisator yang Bersinergi untuk Kemajuan Jurusan Analis Kesehatan” makna dari tema tersebut yaitu dengan adanya organisator Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa diharapkan dapat memajukan Jurusan Analis Kesehatan dengan diadakannya program kerja yang dijalankan secara bersinergi. SERTIJAB dilaksanakan di hari Jumat, 5 Januari 2018 pukul 13.00 WIB, bertempat di auditorium Jurusan DIII Analis Kesehatan.

DSC_0097

 

TUJUAN diadakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB)

  1. Membentuk kepengurusan DEMA & HIMA pada tahun ajaran 2018.
  2. Meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap organisasi DEMA dan HIMA.
  3. Melatih mahasiswa untuk belajar mengaplikasikan ilmu pada organisasi.
  4. Meningkatkan rasa persaudaraan dan solidaritas antar pengurus DEMA, HIMA dan mahasiswa Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Semarang .
  5. Mengajak mahasiswa untuk mampu belajar meningkatkan aktualisasi diri dalam berorganisasi.

Semoga kepengurusan DEMA dan HIMA periode 2018-2019 mampu menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik serta dapat menjadikan DEMA dan HIMA menjadi organisasi yang berkualitas dan dapat memajukan Jurusan DIII Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Semarang.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *