Fun Weekend 2017

(Kampus 3, Semarang). Fun Weekend merupakan agenda yang diadakan oleh HIMA pada periode ke-2 yang ditujukan bagi mahasiswa baru. Dalam kegiatan ini kami ingin memberikan kesempatan pada mahasiswa baru untuk lebih saling mengenal satu sama lain baik antar mahasiswa baru maupun dengan kakak tingkatnya. Dalam acara ini mahasiswa baru diberikan kesempatan untuk menampilkan kreatifitasnya dalam berbagai bentuk kesenian seperti seni tari, drama, tari modern, dan permainan.

Fun Weekend merupakan suatu kegiatan yang memberikan dampak positif selain dapat mengenal antar mahasiswa, acara ini juga dapat melatih kekompakan dan kebersamaan mereka. Di samping itu, kegiatan ini dapat dijadikan suatu momentum pelepas lelah setelah mengikuti serangkaian kegiatan PPSM dan juga dapat menyegarkan pikiran serta tubuh untuk memulai perkuliahan mendatang.

Fun Weekend tahun ini mengusung tema “Love In Peace and Togetherness” yang memiliki makna menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dalam lingkungan baru di Analis Kesehatan dan menumbuhkan rasa toleransi sesama mahasiswa baru maupun seluruh civitas akademika Analis Kesehatan. Dengan diadakannya kegiatan Fun Weekend diharapkan mahasiswa baru Analis Kesehatan dapat lebih saling mengenal dan dapat bersosialisasi dengan lingkungan baru dan mengembangkan kreatifitasnya.

DSC_0455 DSC_0037

DSC_0438  DSC_0321

 

 

You may also like...